Depok 23 Februari 2018 masjidibadurrahman.or.id

Kerjasama antara DKM Ibadurrahman dan BMH (Baitul Mal Hidayatullah)  telah dijalin sejak tahun lau. Kerjasama tersebut ditandai dengan  penandatanganan MoU pada Ramadhan tahun lalu. Namun karena terjadi perubahan organisasi di BMH kerjasama dalam pengelolaan dana ZIS  ini baru dapat dimulai lagi tahun ini.

MoU yang dilakukan sudah diperbarui pada januari 2018 lalu, dan hari ini Mitra Zakat Ibadurrahman mulai belajar secara intensif dari Tim BMH.

Capacity building ini diikuti oleh pengurus Ziswaf DKM Ibadurrahman dan Pelaksana Harian Mitra Zakat. Adapun yang menyampaikan materi dari BMH adalah Pak Tri dan Mas Wahyu.

Dalam arahannya Pak Tri menjelaskan  tentang bagaimana menjalankan suatu lembaga pengelola dana ZIS yang profesional.

Diharapkan Tim Mitra Zakat Ibadurrahman dapat menyerap semua ilmu dan cara praktis mengelola dana ZIS yang diamanahkan oleh para Donatur dengan baik dan profesional.

Direncanakan pada  pertengahan Maret 2018 Mitra Zakat Ibadurrahman bisa mulai beroperasi dan siap mengelola Dana Zakat Infak Shodaqoh maupun Wakaf dari para Jamaah Masjid Ibadurrahman maupun Masyarakat sekitar Kompleks Orchid Residence Beji dan Beji Timur.

(YW)

Capacity building Personil Mitra zakat Ibadurrahman oleh Tim BMH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

YouTube
YouTube