Depok 1 Syawal 1438H — masjidibadurrahman.or.id

Takbir berkumandang bersahut sahutan menggema di angkasa sejak maghrib kemarin. Tanda bahwa hari ini umat muslim telah sampai pada hari bahagia setelah sebulan penuh menjalani serangkain ibadah di bulan Ramadhan.
Allahu akbar, Allahu akbar, Allahu akbar, la ilaha illa Allahu Allahhu akbar, Allahu akbar wa lillahilham,” bunyi suara takbir yang menggema di wilayah kompleks perumahan Orchid Residence.

Pagi itu selepas sholat subuh panitia Ramadhan berserta jamaah subuh bergegas menyiapkan segala perlengkapan sholat Ied yang akan digelar di jalan dan halaman sekitar masjid Ibadurrahman.

Tenda untuk khotib dan Imam sholat sudah terpasang sejak beberapa hari yang lalu, jadi tinggal menggelar karpet alas sholat saja dan memasang tali pembatas. Garis tanda shaf sholatpun sudah dibuat sehingga jamaah tinggal mengikuti garis itu untuk meluruskan barisannya.

Sebagaimana terpampang pada spanduk bahwa Khotib dan Imam Sholat Ied kali ini adalah Ust. Murdifin, Lc. Beliau sudah beberapa kali mengimami sholat tarawih di Masjid Ibadurrahman.

Pukul 06.30 tepat rangkaian sholat Iedpun dimulai. Teten Suparyana selaku MC naik ke mimbar menyampaikan berbagai pengumuman dan maklumat dari DKM dan Panitia Ramadhan Ibadurrahman.

Segenap pengurus DKM dan Panitia Ramadhan Masjid Ibadurrahman mengucapkan:

SELAMAT HARI RAYA EIDUL FITRI 1438 H

Taqobbalallahu Minna wa Minkum
(Semoga Allah menerima amal ibadah kami dan antum sekalian)

Minal ‘Aaidiin wal Faaiziin
Semoga kita termasuk ke dalam orang-orang yang kembali bersih dari dosa dan meraih kemenangan (surga)

(YW)

Sholat Iedul Fitri 1438H Masjid Ibadurrahman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

YouTube
YouTube